Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 03 Januari 2012

Main Pet Society lagi

Dear Barbie Blog, maaf ya aku sedikit melupakanmu. hehehe... Karena di kompieku yang baru aku bisa main game online, aku balik lagi deh ke kebiasaan lama, main pet society. Sekarang lagi giat2nya berkunjung kerumah tetangga nih buat ngumpulin koin, biar bisa belanja-belanja.

Tapi kenapa ya temen2ku jarang ada yang main pet lagi, padahal tetanggaku buanyak lho, tapi mereka jarang update. Jadi ceritanya, pet ku ini namanya Caramia, cantik kan? wujudnya Koala putih, dengan mata ala cewek komik yang ada bling-blingnya, hidung dan kuping koala, dan mulutnya senyum terus. Manis deh si Miong ini.

Tanggal lahir caramia ini sama kayak tanggal lahirku, soalnya Caramia ini adalah aku dalam wujud hewan. Hahaha... Rumahnya juga di jalan tebu 2 no 6, punya peliharaan kucing, anjing, sama rubah, tapi hewan peliharaannya lagi hilang dan belum ketemu sampe sekarang,, padahal aku udah pasang pengumuman di wall lho,, sapa yang menemukan, pasti dapet hadiah

Sekian sekilas tentang Caramia atau aku dalam wujud hewan. Sekarang aku kasih foto2 Pet ku yuk..

Ini hari Ultah Miong, tgl 31 october. Dekorasi kamarnya Halloween banget ya..

Miong suka cake, terutama Strawberry cheesecake,
Jadi, Miong hobby banget nongkrong di  cafe sambil makan cake

Dekorasi kamar Miong yg bertema hutan

Wahh bagus banget kamar Miong yg ini..

Miong nunggu Lee Hyori, Mumu, Candy, sama Boo buat ngerayain paskah 

Dekorasi kamar tidur Miong. Serba pink!!

Menyambut imlek, Miong mendekorasi kamarnya jadi bernuansa jepang
Mau konser sama Mino

Cleoparta

Manisnyaaaa kyaa

Makan malem

Aku mau main dulu ya, mau ngu,pulin koin2 biar minggu depan bisa belanja buat kamar baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar