Barbie !!!

Barbie !!!

Sabtu, 12 Januari 2013

Menjelang KMSI 2012

Happy Saturdayyyyy...

Hai, bagaimana rencana weekend kalian? Mudah2an bisa menikmati weekend kali ini ya. Hehe,, kalau saya sih saat ini sedang berada di kantor tercinta untuk meeting koordinasi KMSI (Konvensi Mutu Semen Indonesia) 2012. Hmm,,, agak telat juga yah kalau diadakan sekarang, secara sekarang sudah 2013.

Dan mulai besok, saya dan tim sudah meluncur ke Tuban untuk mempersiapkan penjurian disana. Dan bakalan ada tinjauan ke pabrik juga. it means, saya harus berpanas2an. Huhuhu... untung aja saya dapet seragam GARIS yang panjang lengannya, jadi lumayan lah, ngga jadi gosong tanganku.

Pengennya sih abis meeting ini mau kemanaa gtu sama siapaa gitu. hohoho... maunya ajak kaka sih, kalo ngga males. si meme juga udah nanyain sejak semalem, aku ada rencana kmn hari ini.

Baiklah, saya mau prepare dan meeting dulu. Semoga acara KMSI berjalan dengan lancar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar