Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 25 Mei 2012

Menjelang ultah Telkomsel ke 17

Sudah bulan Mei lagi pemirsaaa... itu tandanya bulan ini Telkomsel ulang tahun ke 17. Hihihi.. Walaupun aku sudah bukan lagi pegawai Tsel, tapi tetep aja aku gembira menyambut HUT Telkomsel. Ultah yang tahun lalu cukup seru dan menyenangkan. Jadi Grapari Gresik ikutan lomba yel-yel yang akan diadu oleh semua Grapari di Indonesia

Jadi mulailah kita berlembur ria selama 2 minggu hanya untuk latihan yel-yel, yang waktu itu tema nya adalah 100 juta pelanggan, melayani dengan hati. Dan di dalam yel-yel itu, harus mengandung kata-kata 5S (Senyum, Sapa, Santun, Salam, Solusi).

Awal2 bikin yel-yel, karena masih menggodok ide, jadi temen2 masih belum antusias dan semangat untuk bikin yel-yel. Akhirnya aku dan Anggie coba untuk bikin lirik, dan koreo. Kita sampe nari-nari sendiri buat nentuin gaya yang pas dengan lagu itu. Akhirnya terciptalah yel-yel  ini:

Setelah kita di posisi masing-masing, aku dan Ula ngomong gini :

"Kami dari Grapari Gresik mengucapkan, Selamat Ulang Tahun yang ke 16. 
100 Juta pelanggan, melayani dengan hati.."


*Harap dinyanyikan dengan nada lagu Sakura-Fariz RM

Dengan SENYUM dengan SAPA juga SOLUSI yang tepat
Dengan SANTUN juga SALAM selalu kita berikan
100 juta pelanggan kita layani dengan hati dan semangat ini
"We are here we do care"

Kyaaa seru banget. Aku pengen upload videonya disini, tapi file nya masih ada dirumah, dan masih kesimpen di handycam juga.. Moga nanti aku nggak lupa buat upload videonya kesini. 

Tapi sayangnya, tahun ini nggak ada lomba yel-yel. Yahhh padahal aku pengen lihat yel-yel yang anak2 baru ini. Hiks hiks.. 

Trus jadi inget juga, waktu ultah Tsel dan ada tumpengan di Grapari, aku sempet ngMC lho. Hehehe.. waktu tumpengan dan waktu ada upgrade OS BB. Besok Sabtu aku pengen kesana. Pengen liat suasana ultah seperti apa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar