Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 07 Desember 2012

Dibalik sukses

Hello dear blog..

beberapa hari yg lalu ketika aku dan kaka sedang merumuskan pembagian profit, aku heran kenapa jumlahnya nggak pas dengan profit yg kita dapat. Ada sisa yang menurut saya cukup banyak. Lalu aku tanya ke Kaka tentang sisa itu.

"ini jatah buat panti asuhan." jawab kaka.

Woow... aku langsung seneng denger jawaban itu. jadi ternyata selama ini kita menyisihkan sedikit profit yg kita dapat untuk diserahkan ke panti asuhan. Aku jadi menyimpulkan sendiri.. Sejak aku masuk sampe sekarang, Alhamdulillah kita selalu dapat job.. Mungkin itu adalah salah satu keajaiban dari sedekah..

Jadi, jangan pernah takut kekurangan, karena pasti kita akan dapat yang lebih lebih lebih jika kita mau berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar