Barbie !!!

Barbie !!!

Kamis, 26 April 2012

Happy Birthday Ichaaaa!!!!

Icha, salah satu staf reminding call di Telkomsel hari ini berulang tahun. Aku gatau yang keberapa. 25 atau 26 ya cha? Hahaha.. Awalnya ngga ada ide buat tiba2 kagetin dia dikantor dengan kue tart, tapi, ketika ngantrin Yangti ke RS buat periksa saraf, akhirnya aku memutuskan mampir sebentar ke Telkomsel buat kasih Icha surprise.

Setelah dianter Pak Hendra beli kue tart  dan beli lilin yang nggak bisa mati, akhirnya aku langsung cuss ke Grapari. Kuenya sengaja aku taruh di ruang tunggu di blakang sih, trus rencananya Icha nanti aku geret ke sana, soalnya sugkan juga rame2 dikantor

Pertama Icha kaget aku tiba2 dateng dan meluk dia. Tapi dia langsung curiga pas aku maksa dia buat ke ruang tunggu. sempet kejar2 an juga sih dibantuin Raditun. Hehehe.. Tapi begitu Icha ke belakang, dia langsung kaget liat kue tartnya. Dan seperti biasa, langsung minta foto pake kueku. Hihi

:*

Icha mau nangissss


Icha susah matiin lilinnya

Eh, ada Raditun..

Sepulangnya dari Grapari, aku langsung dibawain oleh2 makanan sama mereka. Makasiih... mmuah

Grand Opening Fashionistas store and Silkscreen Studio

Sabtu lalu aku terima undangan dari Echie, owner Fashionistas Lollypopcolors. Akhirnya setelah perjuangan dia dari tahun 2007, sampe sekarang, dia bisa buka store sendiri. Selamat Echie..

Fashionistas Store

Twitpic dari Dona

Aku, Maya, dan Dona
Gyaaa!! aku masih punya voucher diskon buat belanja di Fashionistas. Harus cepeta dipake nih. hehehe

Senin, 23 April 2012

Foto2 di Bandung

Sebenarnya, sebelum liburan ke Jogja, aku ke Bandung dulu karena Bapak ada RUPS dari kantor. Dibandung cuma 3 hari aja tapi liburannya sudah cukup menyenangkan, apalagi hari pertama. Sama Brondong dan Via (pacarnya)

Karena ceritanya sudah ada di postingan sebelumnya, kali ini foto2nya aja ya, yang baru aku dapet dari si Brondong. Hehehe

Kuda2 ganteng di d'Ranch

disini brondong hampir aja mau 'dicium' kuda. Tapi dia langsung kabur dengan kecepatan tinggi. Hahahha

Pohon2 kering di Tangkuban Perahu ini bagus juga ya

Ini spot favorit wisatawan buat berfoto. Ada mas2 yang udah stand by buat dimintain tolong fotoin kita.
Tapi abis itu kita ditagih 'biaya fotoin' hahaha.

Ini kita udah jalan jauh banget dan terpaksa harus balik lagi karena udah gerimis. Padahal mau liat kawah yg paling atas

Petik Strawberry di rumah Strawberry. Setelah petik-petik, nanti bisa dibawa pulang atau di buat Juice.
Tapi, kita gaboleh sekedar petik2 Strawberry, tapi juga harus pesen makanan disana, karena sebenernya
kebun Strawberry itu salah satu fasilitas buat pengunjung restoran disitu.

Nah, disini tempat kita minum Juice. Sayang banget pas kita kesini lagi gerimis.

Kampung Daun. Tempat makan paling nyamannn.. Rasanya  pewe banget disitu. Disamping gazebo yg kita tempatin itu udah sungai dan ada air terjun buatan. Ke atas dikit ada jembatan dan kolam2. Baguuusss banget. Makanannya juga enak.

Ini dia welcome gate nya, Kampung Daun, Lembang

Malemnya, kita ke PVJ. Setelah belanja dan jalan2, akhirnya kita makan di Recheese Factory, disini aku ditantangin
sama Brondong dan Via makan seporsi Fire wings yang super duper pedeeessss!!! aku milih level  4 (levelnya 1-5)
Dan pedesnya, bikin meler, nangis, keringetan, muka merah, bibir dower. Hahaha.. Untuk penetralnya disitu disediain Recheese Cheese Cake. Menurutku yang paling enak green tea cheese cake.  

Di Lobby hotel Jayakarta-Dago. Hihi lucu ya topi panda yg aku pake. Ini hari kedua pas kita mau makan ke PVJ lagi.
Kali ini sama Brondong sekeluarga. Sekalian ngenalin Via ke Bapak-Ibunya Brondong. Hihi

Makan MAlem di PVJ. Aku lupa nama tempat makannya apa,, yang jelas disini masakan tradisional, tapi makanan yg aku makan ga begitu enak sih. Hehe..

Di Azzura, salah satu tempat makan di PVJ. Untuk menebus makanan yg kurang enak tadi,
aku beli Tiramisu yang eeeennaaakk banget. Rhumnya apalagi. Nyammmm

Si Brondong juga beli Tiramisu, tapi ketinggalan di toilet Blitz Megaplex, hihihi kasian.
Akhirnya kita makan Tiramisu punyaku bareng2.

Ternyata, Via udah tag semua foto2 di bandung (yg lebih lengkap dari ini) ini facebook dan udah di tag ke aku juga. Banyaaakk ternyata. hehehe.. Makasih banyak Via..

Selasa, 17 April 2012

Tepuk Tangan!!

Dulu aku pernah punya kucing yang punya keistimewaan bisa tepuktangan. Yah.. walaupun masih harus dipancing sih.. hehe.. Namanya Ello, aku panggilnya Dek Ello, karena dia anak paling kecil. Tapi sayangnya harus dijual karena ponakannya temennya ibu itu udah nangis2 minta kucira.

Tapi sekarang anaknya Momot, Sandy, dia ternyata bisa tepuk tangan juga, persis kayak Dek Ello.

video

Photosession Mahadewi Scarf

Photosession w/ Mahadewi Scarf hari minggu kmrn seruuu... Lokasinya di deket rumah mamak lilis, di saptanawa situ.. Hahaha.. mau jauh juga bingung lokasinya dmn.. Akhirnya, karena aku ngaret dan lama dandannya, pemotretan molor sampe jam 9 pagi. hihihi.. maaf ya mamak dan icha..

Daaan... ini hasilnya.. *belum di edit















Hijab Scarf : Mahadewi
Wardrobe: Dian Pelangi
Shoes:  Ni Luh Djelantik, UP

Sabtu, 14 April 2012

Brondong wisudaaa \m/

Selamat harisabtu pemirsa....

Hari ini si reza 'brondong' adhyatma diwisudaa!!! Yeyyyye akhir ya dia wisuda juga.hehehe.. Mm.. Doanya apa ya.. Semoga ceta dpt kerja diperusahaan minyak *harapannya dia selama ini. Trus,, semoga via, pacarnya, cepetan. NYusul jadi S.T trus akhirnya cepetan nikah dehhh..

Oh iya, semalem aku beli setumpuk buku komik di gramedia,, tapi sekarang kok udh tamat semua sih? Nyebelin banget.. Akuyg nyebelin atau buku komiknya ya? Aku yg bacanya kecepetan atau komiknya yg cpt abis.. Hahaha

Jumat, 13 April 2012

Foto2 di Jogja

Sedikit foto waktu berlibur di Jogja dan Solo.









Ketemu Anggie

Sekalian posting ah, mumpung lg rajin. hehe..

Beberapa waktu lalu, aku mengunjungi Mba Anggie di Malang. Maunya berangkat pagi2, tapi karena kesiangan, akhirnya berangkat jam 10. Tapi karena berangkat jam 10, akihirnya aku bisa bawain dia Salad yang dia suka.

Begitu sampai di Malang, aku langsung ke rumah Anggie yg lokasinya di daerah Sarangan. Lalu lanjut maem siang, dan mulai jalan2. Pertama jalan2 ke MOG, disana isinya bagus2 sih, hampir kayak TP juga isinya. Lalu  lanjut mam ICe cream dan kue di Griya Eskimo. Rhum Sus nya enak banget lho. Hihi jd pengen nambah lg..

Stelah itu ke Matos, dan MX, MX itu kayak sutos gitu kalo di sby, isinya cuma tempat makan sama tempat karaoke aja. Lalu terakhir ke Bakso Bakar, dan akhirnya pulang ke Gresik, tapi sebelumnya mampir dulu ke rumah Mba Anggie di Sidoarjo

MOG

MOG lagi

Masih di MOG

MX

Berasa jd princess

MX

Lain kali kalo kesana lagi, aku pengen ke Secret Zoo!! *tetep