Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 22 Desember 2008

akhirnya ngeposting lagi

yah... finaly aku bisa menjamah internet setelah beberapa hari fs, fb dan juga blog terbengkalai.... banyak banget cerita yang maw aku ceritain disini. salah satunya, kucingku yang doyan bikin sensasi, si jennifer, kapan hari menghilang entah kemana. gara"nya, pak tukang yg benerin kamar adek ngebuka pintu kamarnya kucing-kucing. trus si jenny berkelana entah kemana. aku bingung nyari. aku sampe muterin komplek nyariin dy.. pak tukangnya juga bingung... takut kalo gajinya dipotong kali ya... tapi akhirnya si jenny pulang" sendiri... dasar...

trus, sabtu pagi aku ikut outbond di kampus. outbondnya mata kuliah widya mwat yasa. huaaahhhh... bikin bete aja tuh mesti bangun pagi trus outbond. untuk cerita selengkapnya mengenai outbond, ntar deh aku bikin postingan sendiri...

trus tadi, mulai magang lagi. hufh... dan lagi", ternyata kuisionerku belom di setujui oleh kabag infokom nya. jadi... di kantor aku menganggur saja... hahahahaha... bikin bosen... dan yang ada, aku malah bikin laporanku sendiri. bab 1 dan bab 3. bab 2 masih nganggur nih, secara blm ada pembahasan tetang tugasku itu..

untungnya udah jam 12. akupun pulang. sebelum pulang, aku telpon bapak. kata bapak suruh tunggu di bawah. eh... yang ditunggu tak kunjung datang... akhirnya aku pulang bareng pak dwijo. dasar si babeh nyebeliiinnn...

si joejoe kayaknya sakit lagi. mulai tadi pagi, dy muntah terus. dan muntahnya itu kayaknya cuma air aja isinya.. kesian amat tu anak... sampe badannya lemes, lidahnya pucet (dehidrasi). dan sama sekali ga ada perlawanan pas dibawa ke dokter hewan. disuntik pun dy ga nolak..

udah ah, udah malem nih... mana tadi abis jadi babu. sariyah ga pulang-pulang. janjinya mw pulang hari minggu, tapi sampe skarang ga dateng" juga.. aku mau tidur dulu ah,, biar besok di kantor ga ngantuk..

oiya, selamat hari ibu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar