Barbie !!!

Barbie !!!

Kamis, 25 Desember 2008

outbond

tadinya aku males banget dateng ke kampus sabtu-sabtu buat ikutan outbond mata kuliah widya mwat yasa. yah... menurutku ga penting aja... tapi biar lulus mata kuliah ini, salah satu syaratnya harus ikut outbond nya.

akhirnya aku dan cahaya dateng ke kampus dengan mata setengah ngantuk. untungnya anak 2005 banyak yang ikut outbond. walopun 50% dari kelompok kita banyak yang ijin ikut pembekalan KKN. 

pertama, kita absen dulu, trus disuruh upacara. maunya aku dan cahaya ga ikut upacara, tapi ngumpet di dalem kampus,, eh, takut nya ntar ketauan malah ga lulus lagi. akhirnya kita ikut upacara, walopun panas" ky gitu. setelah upacara, ada senam yang gerakannya aku plesetin jadi ky senam aerobic.

stelah itu, kita langsung menuju lokasi outbond. pembimbingnya mas micky (2003) sama mba puji (entahlah angkatan brapa) yang jelas aku sebell parah sama mba puji. trus, aku bilang aja sama mas micky "mas,yg jadi pembimbing kelompok kita kamu aja... mba itu jahat sih". dan lucunya lagi,,, ternyata mba puji itu adalah pacarnya mas micky. omygosh.... tau gitu kan aku ga bilang ke mas micky...

stelah perkenalan dan permainan,, kelompokku dibagi lagi jadi dua kelompok. karena di kelompokku ada sultan, sudah pasti dy yg jadi leader. dan dengan pedenya dy kasih nama kelompok kita golbing (golongan bingung). ga kurang beradab tuh namanya? mendingan aku asih nama dogol aja skalian. hahaha

eh, pas giliran bikin yel-yel, si sultan malah kabur ikutan pengarahan KKN. dasar,,, trus, akhirnya akulah yg jadi leader. ternyata seru juga ya jadi leader.. hahahaha...dan akhirnya, aku juga yang bikin yel-yel..

stelah permainan selesai, kita semua dikumpulin buat ngomong pesan dan kesan. aku ngomong jujur kalo sbenernya aku ogah"an ikutan outbond ini, tapi ternyata pas dijalanin seru juga sih. apalagi kalo sekelompoknya kompak semua.

1 komentar: