Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 13 Agustus 2012

Bulan Ramadhan ini..

Alhamdulillah, masih dipertemukan dengan Ramadhan..

Yahh.. hari ini sudah memasuki hari ke 25 puasa ramadhan, dan aku baru aja posting. Hahaha.... Btw, Ramadhan tahun ini agak beda dengan tahun lalu. Kalau tahun lalu, aku melewati ramadhan di kantor tercinta grapari telkomsel gresik bersama FL somplak dan para penghuni kantor lainnya..

Ada buka puasa sekaligus sharing session, lalu bikin video klip lipsync juga sama huda dan dilla, ada juga tugas dari Bu Rini untuk bikin presentasi tentang gadget. Seru, seru sekali.. kalo tahun ini aku sudah nggak disana, sudah nggak sama mereka lagi, tapi paling nggak, ada yang selalu sama aku, seperti tahun lalu *kedip2

Selamat menjalankan ibada puasa untuk kalian semua, semoga ibadah kali ini membawa berkah. Amiinn..

Sedikit kenangan ramadhan tahun lalu


Sama Pak T.L. ini seragam selasa-kamis

Kalo sabtu boleh pake baju bebas

Ini sabtu juga.

Saya yg di counter 2, lagi ga ada cust

Di singgasana counter 2
Seragam senin-rabu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar