Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 28 Agustus 2012

Cerita Lebaran

Minal Aidin Wal Faidzin dulu buat semuanya... :) gimana nih perjalanan mudik kalian? Semoga pada puas kangen2nan sama keluarga besar. Ya, seperti aku juga yang puas bgt dengan mudik Lebaran kali ini, walaupun MbahPutri udh nggak ngenalin aku lagi :'(

Jadi mudik kali ini, aku langsung ke jember setelah Sholat Ied. Perjalanan ke Jember lancar, tapi si partner sakit. Hahaha.. Aneh deh, yaudah jam 7an gtu nyampe jember, langsung kerumah Tante n mam makanan khas lebaran.

Besoknya kita ke pantai Papuma. Pantai pasir putih yg pengen bgt aku kunjungin, akhirnya keturutan juga. Pantainya baguuuss bgt. Coba kalo kita cari spot agak sepi gitu ya, pasti makin seru, berasa pantai pribadi. Hahahaha.

Puas main2 di Papuma, malemnya kita ke Rembangan. Rembangan itu semacem dataran tinggi gitu. Dan jaraknya dari rumah ke rembangan cuma 30menitan doang. Disana kita di villa Soka, bakar2an, dan nggak lupa bawa bibit pohon buah naga.

Besoknya, sowan kerumah Eyang2 yg ada di Jember. Terus ditutup dg foto sama2. Sbnrnya kurang lengkap soalnya ngga ada Feby dan Istrinya. Mudah2an th dpn semuanya hadir selengkap2nya. (ง'̀⌣'́)ง

Terimakasih ya Allah untuk Lebaran kali ini.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar