Barbie !!!

Barbie !!!

Minggu, 11 November 2012

farewell n reunion with Tsel

hari kamis lalu aku diundang untuk acara perpisahannya mba lilis. mba lilis akan dipindah tugaskan ke grapari semarang. ya.. sebenernya sedih juga sih ditinggal mba lilis (walaupun aku sudah ga disana lagi) tapi tiap aku main kesana, yg aku cari itu mesti dia. tapi, kepindahan ini juga atas permintaan mba lilis, jadi mudah2an memang ini jalan yang terbaik, mudah2an disana mba lilis ttp berprestasi, makin sukses, dan betah tentunya.

oke, disana ternyata aku bukan jadi tamu undangan, tapi aku juga disuruh ngMC. whewww kirain disana aku bakal duduk manis sambil kangen2an sama yg lain, eh.. taunya dikasih tugas juga. baiklah... saking cintanya aku sama grapari, dan saking cintanya aku sama mba lilis, jadilah aku ngMC di acara itu. tanpa qcard, tanpa script, just let it flow..

sekilas ttg mba lilis menurut aku, mba lilis biasa aku panggil mamak, gatau kenapa. hehe.. awalnya, dia itu galak sama aku. secara aku anak baru, waktu itu aku pikir aku di bully sama dia. hahaha tapi ternyata enggak, mba lilis galak, teges, dan suka ngomel itu karena ada tujuannya. dia pengen seluruh tim grapari jadi lebih baik.

aku inget bgt, mamak sering negur aku kalo pas aku lagi ngantuk atau ga mood, pasti tulisanku di flp jelek bgt. dan sejak itu aku jadi hati2 kalo nulis flp. terus juga kalo misal ada customer yg nyebelin dan aku ngerasa gabisa handle dia, pasti aku ke meja mamak, ngeluh dan segala macem. tapi mamak ttp ngasih sedikit solusi, dan mamak bilang 'masa kamu gabisa sih handle kasus begini aja?' nah, ngerasa ditantang ky gitu, aku langsung bediri dan bilang 'iya ya, masa aku gabisa sih?'

trus mamak juga shopaholic. hehe, walaupun dia jarang ke mall, tapi dia suka belanja online, dan kalo masalah belanja gini, aku sama dia klop deh. hahaha.. setelah ini, ga ada lagi deh yg suka ngajakin belanja online.. :(

makasih mamak buat dukungan dan bantuannya selama ini, grapari gresik bisa jadi the best shop juga karena kekompAkan mamak dan kita seluruh team. kalo mahadewi scraf butuh model, i'll always readyyy... asal photosessionnya ga di semarang aja ya. ahahahaha

we love u mamak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar