Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 06 November 2012

Kejadian Spooky di kantor saya

Hari Senin kemarin adalah hari pertama saya masuk kantor setelah terkena sakit cacar. Haha,, kalo kata Bapak Taufik (atasan saya), penyakit saya itu nggak banget. Kurang keren katanya. Duh, si Bapak,,, sakit cacar juga cukup menyiksa kali Paakk.. Coba deh kalo nggak mandi selama 5 hari. iyuuuhhhh...

Lalu, Senin kemarin saya ngemsi di gedng utama SG, cuma sebentar aja sih.. Nah, trus lanjut kerjaan di kantor. Berhubung saya abis off cukup lama, akhirnya numpuklah pekerjaan saya. Jadilah saya lembur sama Kaka. Untungnya ada Kaka, mungkin kalo sendirian, saya nggak akan mau deh. hohoho

Setelah bekerja cukup lama, akhirnya kita memutuskan untuk sholat maghrib dulu. Kaka sudah wudhu di toilet, tapi aku belum wudhu. Pas aku mau wudhu, tiba2 terciumlah bau orang bakar2 ubi. Aku diem. Merinding, dan langsung histeris manggil Kaka

"Ka, ada bau ubi Ka, bau Ubi.."

Lalu Kaka langsung nyamperin aku dan dia setuju kalo emang lagi ada bau bakar2 ubi misterius. Langsung aja dia ngajak aku wudhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar