Barbie !!!

Barbie !!!

Kamis, 03 Januari 2013

Lagi Sepi

Apa kabar anda hari ini?

Hehe,, ketika saya mulai rajin menulis blog, berarti saya sedang senggang. Dan memang, beberapa hari ini sedang senggang. Ada event menanti sih, tapi kebetulan saya ngga di plot disitu. Dan event yang akan aku kerjakan dalam waktu dekat ini adalah event KMSGG dan Tour denpasar-surabaya.  Tapi kenapa saya susah sekali untuk mendapatkan maskapai dengan jadwal yang sesuai dengan rundown saya ya,,,, huhuhu

Oh iya, ada juga perayaan HUT KWSG yang ke 50th. Yeyyyy...Tapi untunglah kali ini saya dan Kaka hanya di plot untuk job desk yang ngga begitu ribet. Jadi, bisa gabung jadi audience. Hehehe...

Yahh,,, beryukur aja,,, apapun disyukuri. Alhamdulillah kmrn bulan desember dapet kerjaan yang rempet2 tanggalnya, dobel2, dan sempet bikin tegang suasana karena klien mintanya sim salabim abrakadabra, a.k.a minta instan, dan disyukuri aja,,, saat ini kerjaan ngga terlalu menumpuk. Jadi bisa fokus. dan mudah2an hasilnya bisa maksimal.

Tetap berjaya buat GARIS Comm.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar