Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 21 Januari 2013

Pegawai EO kok girlie?

Happy monday all...

Yak, kali ini saya ingin membahas tentang pencitraan seorang pegawai EO yang rata2 kalo misalnya cewek, pasti tomboy. Contohnya seperti rekan sekerja saya, kaka dan epok. Kalo mereka berdua, bener2 deh tomboy maksimal. Kalo sonya, dia lumayan girlie sih, tapi kyknya aku paling parah deh.. haha

oke, mulai dari kecintaan saya terhadap karakter hello kitty, akhirnya saya terobsesi untuk memenuhi meja kerja dengan bertemakan hello kitty. Dan ketika ada temen yg main ke kantor dan mampir ke meja saya, mereka pasti ampun-ampun deh liat mejaku. bahkan dia ilang 'baru kali ini ada anak EO yg girlie'.

terus, kebiasaan dandan saya kalo kemana-mana. jadi memang kalo mau pergi, pasti dandan. yg wajib adalah alis, bedak, eyeliner, dan lipstik. dan pertanyaan yg muncul adalah: kamu bangun jam brp buat siap2? ohh tentu saja aku bangun pagi dong... karena dimana-mana, hukumnya penyelenggara acara itu dateng duluan dari peserta dan audience.. hahaha



Meja kerja yang penuh dengan kitty


Pink and Kitty


di Pabrik SG Tuban. tetep dong pake boot wedges


Pabrik SG Tuban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar