Barbie !!!

Barbie !!!

Rabu, 12 Maret 2014

Amazing 8 month!!

Karena pekerjaan semakin sedikit dan saya sudah mulai jarang di plot untuk event, jadilah saya menulis kembali disini. karena hampir sebagian waktu dikantor adalah waktu bebas. cuma dikasih pekerjaan untuk back up dan juga ngurusin majalah. yah.. mungkin beginilah ya kalo lagi hamil tua. hehe.. untung saya diberi atasan-atasan yang baik hati dan pengertian. dan kebetulan juga ada 3 wanita yang lagi hamil di divisi EO. hehehe

Dan berhubung sudah masuk bulan ke delapan. Waktunya untuk belanja printilan alias keperluan buat si baby.  Sebagai calon ibu baru, tentunya excited sekali dong. hahaha.. apalagi pas di USG, baby nya jenis kelamin cewek. Wahh... makin kalap belanja-belanja karena printilan untuk bayi cewek lebih bervariasi dibandingkan untuk bayi cowok.

waktu belanja berdua sama ibu, ibu sebagai calon Oma, ga kalah excited beliin si dedek bunder (sebutan untuk si jabang bayi) pernak-pernik. mulai dari rok tutu, stocking, jumpers, sampe pas lihat-lihat box bayi, rasanya udah langsung mau dibawa aja tuh box bayi gemes. hahahaha...

Saya dan suami juga sudah survey ke beberapa baby shop. Pilihan pertama memang mothercare ya, karena stroller disana cukup menarik juga. terutama dengan brand quinny. Suami suka sebetulnya, cuma pas jalan-jalan di mall, banyak banget seliweran yang pake quinny. Jadilah dia rajin browsing untuk cari stroller yang unik dan ngga banyak yang pake, tapi yang namanya stroller, modelnya pasti cuma itu-itu aja ya.

sampai saat ini sih sudah nemu baju-baju gemes buat baby newborn. dan warna dominan memang pink, sama seperti warna kesukaan mommy nya. hehe.. tapi saya juga beli pernak-pernik dengan warna yang lain. seperti kuning, merah, biru muda. dan pasti ga tahan deh untuk beliin si dedek bunder pernak-pernik hello kitty. lagi-lagi seperti kesukaan mommy nya. aduhduh... beginilah kalo mau punya anak cewek.

trus juga untuk pilih-pilih body care, saya suka banget sama wanginya produk Zwitsal, enak dan seger banget menurutku. untuk body care kebetulan kemarin belanja di Kitty baby shop, di jl. Mayjend Sungkono Surabaya. Cuma, mbak-mbak nya disana agak gengges juga sih, main kerubutin customer gitu biar customer bingung dan akhirnya beli produk yang dia tawarin. bahkan barang yang nggak begitu penting gitu juga ditawarin..

nanti review lagi deh soal stroller dan kawan-kawannya. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar