Barbie !!!

Barbie !!!

Rabu, 19 Maret 2014

ngelengkapin printilan si dedek

Hehe iseng-iseng ngelanjutin postingan kemarin. masih tentang printilan si dedek, kemarin hari Sabtu tanggal 15 sempet kontrol dulu ke dokter. Alhamdulillah posisi si dedek sudah bagus. kepala di bawah. tinggal tunggu hasil tes lab aja untuk kelanjutannya. dan berat si dedek udah 2,2kg. Alhamdulillah berat dedek dan mommy pas semua.

tapi karena si dokter ada operasi dadakan, akhirnya jadwal periksa mundur 2 jam. setelah selesai periksa, langsung deh kita cuss ke PGS, cuma karena sudah jam 4, tokonya sudah banyak yang mau tutup. untung masih ada satu babyshop yg buka. tapi akhirnya cuma dapet popok kain di sana. trus juga untungnya nemu toko souvenir yang bisa dipesen untuk panggungan.

btw, panggungan itu adalah tradisi di Gresik, yg mana nanti kita ngasih souvenir balasan untuk orang yang sudah jengukin kita. biasanya sih alat-alat rumah tangga.

lalu kita lanjut jemput ibu di JMP. dan ngelajutin ke Hom Pim Pa baby shop di villa bukit mas, untuk beli box baby. kebetulan kmrn sempet liat ada box baby dari kayu dan warna putih kesukaanku. hehehe.. kenapa aku pilih di hom pim pa baby shop? karena disana selain harganya lebih miring, lengkap, dan mba-mba spg nya ga ngerecokin kita dan kita bisa milih sesuai kebutuhan kita, tanpa harus diarahkan beli yg ini, beli yg merk ini, dll dll. hehehe

Tapi lumayan lah perburuan kali ini sudah lumayan lengkap. yang penting-penting sudah kebeli. tapi sayang box baby nya masih belum bisa dibawa karena kemarin bawa mobil kecil. mungkin besok diambil suami pake mobil yang gedean. hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar