Barbie !!!

Barbie !!!

Kamis, 29 Maret 2012

Perpisahan

Selamat sore blogger.. Lama ya aku ga posting disini. Yah, dikarenakan kemalasan membuka laptop akhirnya aku jadi menunda cukup lama untuk postingan kali ini.  Jadi, mulai tanggal 1 Maret 2012, blog ini resmi berganti nama. Saya bukan lagi seorang customer service.

Jadi, tanggal 29 Februari kemarin akhirnya 6 orang personil FL Somplak, (Yudith, Antok, Paul, Dilla, Mumu, Rona) memutuskan untuk tidak meneruskan kontrak di Tsel. Jadilah tgl 29 Februari 2012 sebagai hari terakhir kita bekerja di Grapari Gresik.

Awalnya aku kira ga ada acaram soalnya Bu SPV juga lagi ada keperluan ke regional. Anak2 baru penerus FL Somplak juga udah pada pulang. Akhirnya kita semua ngobrol2 sendiri di ruang pelayanan. Dan ternyata, tanpa diduga temen2 BO ngadain kejutan yang penuh haru buat kita. Mereka bawa kue tart yg bertuliskan "Diary FL Somplak, 29 Feb 2012" dan juga menyiapkan semacam sharing session untuk kita berbagi pesan dan kesan

Dengan penuh air mata kita satu persatu mengungkapkan kesan-kesan selama betugas di Grapari Gresik. Juga menyampaikan pesan untuk penerus kita. Biar Gresik tetep jadi yang terbaik. Yang paling tinggi nilainya. Dan selalu jadi role model buat grapari lainnya.

Buat temen2ku FL Somplak dan temen2 BO, terimakasih buat kenangannya selama aku ada disitu. *ngetiknya udah pengen nangis.. Kalian adalah keluarga kedua buat aku. Aku ga yakin bisa ketemu suasana kerja dengan temen2 seperti kalian.

Aku benci bilang selamat tinggal. Jadi lebih baik, aku bilang Sampai ketemu lagi... *pelukcium

Sama Mamak Lilis yg suka ngomporin buat belanja online.

Lulusan CLM University

Kesan-kesan

Lilinnya ga mati2

Seluruh penghuni kantor

Makasih ceman-cemannn



Oh iya, waktu bongkar2 file di komp nya mamak, nemu fotoku waktu masih sebulan di grapari. Ini dia.



Tanpa poni, berat 55kg, masih booming jam monol yg kembaran sama temen2 FL


Mmm.. Sepatu putihku itu kemana ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar