Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 13 April 2012

Sebulan ini

Dear Blog,

maaf sekali jarang update disini. Sebenernya banyak sekali yang pengen aku ceritakan sebulan ini. Mulai dari dateng dari jobfair ke jobfair, lalu ikut tes ini itu, sampai liburan kemarin.  Jadi, aku seneng banget akhirnya aku dapat panggilan dari salah satu bank swasta untuk ikut tes MDP nya.

Setelah aku ikut dan lolos terus sampai ke tahap pendidikan, akhirnya aku harus memutuskan untuk mengundurkan diri, karena ga dapet ijin dari keluarga. Padahal, aku sudah harus siap dengan segala resiko yang akan aku terima kalau misalkan aku lolos. Contohnya: statusku kebongkar, jauh dari keluarga, dan hidup sendiri di kota lain. Tapi ttp aja aku dilarang sama keluarga..

Sayang sekali memang, tapi mau gimana lagi, memang kita ga selalu bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Tapi rasanya susah untuk ngelepasin ini, karena masih ada temen2 seprjuangan yang ikut tes kemarin yang masih protes sama keputusanku.

Tapi aku juga sempet liburan ke bandung-jogja-solo. Wawww meyenangkan sekali... Di Bandung, aku keliling lembang sama reza brondong dan pacarnya, Via. Diawali dengan makan masakan sunda di ampera, yang sayur lalapannya itu segeeer banget. Trus ke The Ranch, foto2 sambil ngasih makan kuda. Lalu lanjut ke tangkuban perahu, petik strawberry di rumah strawberry, lalu nongkrong di Kampung Daun yang lokasinya baaagus banget. Malemnya, jalan2 di Paris Van Java sambil makan hot wings di Recheese factory.

Lanjut ke Jogja, kota yang paling aku suka. Sampe disana udah sore, dan aku jalan2 di sekitar Malioboro. Mam ronde di pinggir jalan, liat musisi jalanan, dan jalan2 ke alun2 kidul liat sepeda hias. Kalau di Solo, udah pasti ke sodara2, di Solo kan kampung halamannya si mamak. Hahahaha...

Hmm.. cerita apa lagi ya... aku udan bosen sebenernya dirumah terus.. Mudah2an aku segera dapet kerja. Amiiinn...

Makasih buat Icha yang taid sudah culik aku buat maem rujak cingur. Udah lama ga kena sinar matahari nih cha. Hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar