Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 27 Februari 2012

2 hari lagi

Selamat hari Senin semuanya...

Wawww... seperti menghitung hari aja ya judul postingan kali ini.. Tapi memang aku dan 5 orang FL Somplak lainnya memang sedang menghitung sisa hari kita disini. Di akhir bulan februari ini, di tanggal 29, kita sudah resmi resign dari Grapari Gresik. Dan tentunya,,, hal ini berdampak pada tema Blog ini..

2 hari lagi, blog ini bukan lagi berisi tentang "Catatan Harian Seorang Customer Service".. Tapi.. Mm.. Mungkin akan diganti  menjadi... Catatan Harian seorang perawat kucing.. Mm.. jangan jangan.. Mungkin lebih baik catatan harian seorang... mm.. apa ya.. ahhh.. susah pemirsa..  Aku gatau deh setelah ini  mau jadi apa. Tapi mudah2an aku segera menemukan pekerjaan yang lebih  baik lagi. Amiiiinnn...

Hari ini anak2 baru pada roleplay. Kebetulan aku juga sudah selesai pelayanan. Aku mau liat ahh... Pengen inget2 pas aku roleplay dulu. Hihihi.. semoga sukses teman2 baruku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar