Barbie !!!

Barbie !!!

Kamis, 26 April 2012

Happy Birthday Ichaaaa!!!!

Icha, salah satu staf reminding call di Telkomsel hari ini berulang tahun. Aku gatau yang keberapa. 25 atau 26 ya cha? Hahaha.. Awalnya ngga ada ide buat tiba2 kagetin dia dikantor dengan kue tart, tapi, ketika ngantrin Yangti ke RS buat periksa saraf, akhirnya aku memutuskan mampir sebentar ke Telkomsel buat kasih Icha surprise.

Setelah dianter Pak Hendra beli kue tart  dan beli lilin yang nggak bisa mati, akhirnya aku langsung cuss ke Grapari. Kuenya sengaja aku taruh di ruang tunggu di blakang sih, trus rencananya Icha nanti aku geret ke sana, soalnya sugkan juga rame2 dikantor

Pertama Icha kaget aku tiba2 dateng dan meluk dia. Tapi dia langsung curiga pas aku maksa dia buat ke ruang tunggu. sempet kejar2 an juga sih dibantuin Raditun. Hehehe.. Tapi begitu Icha ke belakang, dia langsung kaget liat kue tartnya. Dan seperti biasa, langsung minta foto pake kueku. Hihi

:*

Icha mau nangissss


Icha susah matiin lilinnya

Eh, ada Raditun..

Sepulangnya dari Grapari, aku langsung dibawain oleh2 makanan sama mereka. Makasiih... mmuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar