Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 23 April 2012

Foto2 di Bandung

Sebenarnya, sebelum liburan ke Jogja, aku ke Bandung dulu karena Bapak ada RUPS dari kantor. Dibandung cuma 3 hari aja tapi liburannya sudah cukup menyenangkan, apalagi hari pertama. Sama Brondong dan Via (pacarnya)

Karena ceritanya sudah ada di postingan sebelumnya, kali ini foto2nya aja ya, yang baru aku dapet dari si Brondong. Hehehe

Kuda2 ganteng di d'Ranch

disini brondong hampir aja mau 'dicium' kuda. Tapi dia langsung kabur dengan kecepatan tinggi. Hahahha

Pohon2 kering di Tangkuban Perahu ini bagus juga ya

Ini spot favorit wisatawan buat berfoto. Ada mas2 yang udah stand by buat dimintain tolong fotoin kita.
Tapi abis itu kita ditagih 'biaya fotoin' hahaha.

Ini kita udah jalan jauh banget dan terpaksa harus balik lagi karena udah gerimis. Padahal mau liat kawah yg paling atas

Petik Strawberry di rumah Strawberry. Setelah petik-petik, nanti bisa dibawa pulang atau di buat Juice.
Tapi, kita gaboleh sekedar petik2 Strawberry, tapi juga harus pesen makanan disana, karena sebenernya
kebun Strawberry itu salah satu fasilitas buat pengunjung restoran disitu.

Nah, disini tempat kita minum Juice. Sayang banget pas kita kesini lagi gerimis.

Kampung Daun. Tempat makan paling nyamannn.. Rasanya  pewe banget disitu. Disamping gazebo yg kita tempatin itu udah sungai dan ada air terjun buatan. Ke atas dikit ada jembatan dan kolam2. Baguuusss banget. Makanannya juga enak.

Ini dia welcome gate nya, Kampung Daun, Lembang

Malemnya, kita ke PVJ. Setelah belanja dan jalan2, akhirnya kita makan di Recheese Factory, disini aku ditantangin
sama Brondong dan Via makan seporsi Fire wings yang super duper pedeeessss!!! aku milih level  4 (levelnya 1-5)
Dan pedesnya, bikin meler, nangis, keringetan, muka merah, bibir dower. Hahaha.. Untuk penetralnya disitu disediain Recheese Cheese Cake. Menurutku yang paling enak green tea cheese cake.  

Di Lobby hotel Jayakarta-Dago. Hihi lucu ya topi panda yg aku pake. Ini hari kedua pas kita mau makan ke PVJ lagi.
Kali ini sama Brondong sekeluarga. Sekalian ngenalin Via ke Bapak-Ibunya Brondong. Hihi

Makan MAlem di PVJ. Aku lupa nama tempat makannya apa,, yang jelas disini masakan tradisional, tapi makanan yg aku makan ga begitu enak sih. Hehe..

Di Azzura, salah satu tempat makan di PVJ. Untuk menebus makanan yg kurang enak tadi,
aku beli Tiramisu yang eeeennaaakk banget. Rhumnya apalagi. Nyammmm

Si Brondong juga beli Tiramisu, tapi ketinggalan di toilet Blitz Megaplex, hihihi kasian.
Akhirnya kita makan Tiramisu punyaku bareng2.

Ternyata, Via udah tag semua foto2 di bandung (yg lebih lengkap dari ini) ini facebook dan udah di tag ke aku juga. Banyaaakk ternyata. hehehe.. Makasih banyak Via..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar