Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 27 September 2011

Bertemu Lagi

Haaallooo

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga tetep semangat ya di siang yang panas ini, seperti saya, yang selaaaluuu semangat walaupun diserbu zombie. Hehehehe..

Oke, postingan hari ini, aku cuma pengen share foto aja tentang bertemunya kembali aku, Mba Anggi, dan Mba Lona, setelah kita terakhir ketemu tgl 16 agustus yg lalu.

Jadi, sepulang kerja, aku dan Mbak Lona cuss menuju Oasis, pakuwon. Tempat janjian kita. Tapi. jalanan amatlah maceett karena ada galian jalan, jadi agak telat deh ketemuannya. Jadi inget isi BBM nya mba Anggi yg ini:

"Skalian aku ajak agency, PH, sutradara, trus kita bikin film judulnya 1 jam saja. nyeritain kita bertiga yang bisa ketemuan 1 jam saja karena kesibukan masing2. Yudith jadi yg jahat, mba rona jd yg endel, aku jadi yg smart"

Errr... Knapa aku slalu kebagian peran antagonis ya? kalo ga gitu, ya peran oon. Nasibku.. T.T

Oke, balik lagi ke cerita. setelah kita ketemuan, langsungn lah kita ke Spago Amici, buat makan malem, dan cerita2. Dan,, mm,, foto2 juga, yg difoto sama Mas Kemis, suaminya Mbak Anggie. Setelah itu, lanjut ke Loop yang juga cuma foto2 aja disana. Dan akhirnyaa kita pulang dianterin mereka berdua. yeyeyeyeye

Ini dia foto2 nya:

Cheers

Spago Amici.. Amicu Ladies :*

I Like it!

Kmrn Mb Anggie kasih judul ini lho. apaan yahh

The Story of Us

Loop

So Nice to meet you :*

Kip kunt Iaahh *niru ababil
XOXO :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar