Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 09 September 2011

Failed

Yah.. Di jam segini, CWC kku masih aja handle 5 customer. bukan dikarenakan saya malas nge-next customer, tapi aku baru aja dateng dari interview di BRI Tower untuk posisi Sekretaris Vice President. dan aku direkomendasikan langsung dari kantor.

Kaget, merinding, dan gatau harus ngomong apa pas aku ditawarin mas paula buat ikut seleksi ini. Tapi.. memang ga ada salahnya juga kan kalo dicoba. dapet syukur,, kalo ga dapet yaudah, nye-es lagi. hehehe..

dan akhirnya, tadi pagi aku ga ke kantor dulu, tapi aku langsung cuss ke BRI Tower dianterin sama Pak Joko. (ih, kasian lho, Pak Joko sampe ga jumatan gara2 aku). Begitu nyampe, masih jam 9.10. Kepagian kayaknya. Kalo kata mba anggie sama mba rona, aku disuruh nyapu dulu disitu. hahahaha

Tapi begitu aku masuk, ternyata ada Mba Diah dari Grapen. Untung deh ada yang kenal. Lalu sudah ketemu sama Bu Ade, dan langsung disuruh tes psikotest. Tesnya susah bangeeettt... tapi aku inget tes ini pernah dimainin sama aku dan @hazARTyan waktu kita karaoke di happup.

Setelah tes psikologi, kata Bu Ade bakal di umumin secara langsung siapa yg lolos dan tidak. Dan,, setelah menunggu agak lama,,, aku gagal.. aku ga lolos tes berikutnya.

Sekarang aku sudah di kantor, sudah nye-es lagi.. membasmi zombie-zombie yang datang kesini. Makasih banget buat orang2 tersayang yang sudah kasih semangat dan menghibur aku..

Mmm.. kalo ditanya gimana perasaanku, agak sedih juga sudah ngecewain orang2 yang sudah percaya sama aku. Tapi yah, aku ga boleh down dong. Aku harus tetep optimis dan senyum buat orang2 tersayang.. Tenang... masih banyak kesempatan buat aku. hihihi..

oh iya, aku senang hari ini, karena bisa pakai setelan office look, dan akhirnya bisa pakai Tas Hermes Birkin ku yang sejak beli baru sekali aja dipake. 

Salam sayang... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar