Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 20 September 2011

Postingan sebelum ada zombie

Semangat Pagi!!

abis briefing yang dihadiri oleh 4 orang, rasanya kurang seru ya. Karena hari ini mintuk ga masuk (neneknya istrinya meninggal), jadi shift pagi ini hanya bertiga. aku, mas ula, dan mas radit. Tapi syukurlah jam segini masih belum ada serangan Zombie.

Oh iya, maafkan ya aku jarang banget update blog ini. Abis ini kalo ada foto pasti di share deh. Hehehe...

Sabtu kemarin, temen2 batch 1 sudah pada refreshment ke The Pines, Taman Dayu. Kata mereka sih tempatnya kurang enak, dan jauh dari kamar mandi. Aku belum tau juga sih, kan aku baru sekali ini setelah setahun kerja di Tsel, baru ikut refreshment. Yaa.. mudah2an aja lebih baik untuk batch 2 besok, yang cuma dihadiri oleh aku, mba lona, dan mas radit.

Mataku sembab... ditutupin pake make up apapun ttp aja gabisa nutupin kesembaban mataku. hiks... 3 hari ini bener2 jadi hari yang berat buat aku. Mudah2an aku dikasih kekuatan buat jalanin ini semua. Pokoknya tetep senyum ke customer... Customer first, we are here, we do care :)

Sudah dulu ya, nanti mungkin aku akan update lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar