Barbie !!!

Barbie !!!

Kamis, 22 September 2011

Senyum Semangat

Pagiiiii

Lihat deh judul postingan kali ini. Lagunya Sm*sh banget ya. hahaha... tapi bukan karena aku tergila2 sama boyband satu itu ya, tapi karena ketika lagi tulis postingan ini, sambil dengerin lagunya sm*sh dikantor. Hihihi..

Mmm.. ngomongin apa ya kita hari ini.. Cerita kemarin aja deh. Jadi kemarin akhirnya temen saya yang Mmm.. yaaa.. yang banci.. hehe.. si Huda akhirnya menyelesaikan studinya dengan gelar S.E. wooowww selamat ya rumpiiiii... akhirnya sarjana jugaaa. Trus dia bikin selametan gitu deh  ngundang orang2 sekantor.

Dan kemarin waktu dia anterin aku apply rekening di BCA, dia ketemu dosennya dan ditawarin buat jadi dosen sementara di kampusnya dia. Hmmm... kalo dosennya macem Huda gitu, aku jadi ga bisa bayangin gimana kalo dia lagi ngajar ya.. Apalagi kalo mahasiswanya macem anak2 CS disini. hahahaha

Oh iya, maaf yaahhh buat @jeng_ichaa dan @mumuffy_an yang kemarin status bbm nya aku ganti... hahaha... maafin, itu hasil dari kesempatan dimana kalian tidak memperhatikan bb kalian masing2, dan hasil kecepatan tanganku untuk ambil hp tanpa sepengetahuan kalian. hahaha

Ups, sudah muali ada zombie nih. Kita lanjut lagi nanti yaa....

Have a nice day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar