Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 30 September 2011

Thanks God it's Friday!!

Yayyy akhirnya jumat lagi!! Dan aku masuk pagi -.-"

Jadi, hari ini dikantor lumayan ramaiii... pagi2 udah kena ganti kartu, untung aja cust nya baik dan mau bekerja sama. :D

Dan hari ini, rencananya kita mau ada sharing session, sama FL dan SPV tercinta, Bu Nursa. Sharing sessionnya di Steak Hut surabaya,, wah,, sering2 aja yukk sharing session sambil kuliner. hihihihi..

Karena hari ini aku pulang lebih awal, jadi shift 1 disuruh berangkat dulu. Hm,,, aku ga ada temennyaaaa.. gimana dunk nih? Dan seharusnya nanti aku mau bikin video klip dengan lagu paling populer saat ini. Ayu TingTing, Salah alamat. Hahahaha

Barusan, si Dolla gatel2 gara2 abis makan petisnya tahu campur tadi. Pas ditanya sama mintuk, mintuk langsung nyeletuk:

"Oo... Lha petisnya kan it... Eh gak jadi wes"

Dia takut mau ngatain Dolla item kayak petis, tapi dia takut kena karma, kan istrinya lagi hamil. Hehehe... Tenang mintuk, nanti aanakmu kayak aku, centil dan gabisa diem.. Hehehe

Yaudah, nanti update lagi yaaa kalo ada cerita.

Besok refreshment, dan aku belum packing sama sekali. Errr....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar