Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 09 Januari 2012

Arisan :*

Awal bulan, berarti waktunya arisan buat aku, ocha, debby, aya, dan juwita. Yeeeyy.. Mudah2an kali ini lengkap berkumpul semua. Dan karena dirumah lagi pada bebersih, aku akhirnya berangkat naik taksi. ternyata enak juga ya pergi sendirian itu. Dan disana aku nyampe duluan. Akhirnya aku jalan2 dulu. Aku nemu turban headband yang lucuu banget, dan karena harganya musidah, akhirnya aku beli 4 langsung. Hohoho...

Akhirnya aku ketemu Aya, menyusul Bunda, dan setelahkita semua selesai makan di my pancake, si juwita baru dateng. Ternyata dia abis bantu2 di rumah makannya. Tapi akhirnya setelah Aya pulang, aku, bunda dan juwita menjelajah sendiri. Ga lama Bunda pulang, tinggallah aku dan Juwita terdampar di Jco. Kita pesen Froyo, tapi berhubung Juwita ceritanya serius banget, Froyo itu akhirnya mencair dan ga kemakan. Semoga Juwita cepet menemukan jodoh yang tepat buat dia..

Dan,, pas aku dijemput bapak, ternyata bapak ngajakin makan dulu di d'kampung/ Ternyata, kalo libur kerja, dietnya ikut libur yah.... ckckck



My Pancake

Akhirnya Juwita dateng juga

Samantha, Carrie, Miranda, Charlotte *hahaha maksaaa

Infinite

The Face Shop

Curhat sama Juwita
Hardware Top, Hardware long skirt, Gaudi Belt, UP wedges *ga keliatan
Bulan depan arisan lagiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar