Barbie !!!

Barbie !!!

Rabu, 18 Januari 2012

Kucing kecil di belakang RS

Sebenernya cerita ini udah agak lama sih, jadi hari Sabtu kemarin tanggal 14-01-2012, sepulang pelayanan aku makan gado-gado di belakang RSPG. Disitu memang rame banget karena banyak yang jual makanan. Dan aku melihat ada segerombolan ABG yang lagi makan bareng teman-temannya. Pas aku lagi makan, aku denger suara miong-miong. Ternyata ada kucing kecil kurus dan kelaperan

Si kucing yang kelaperan itu nyamperin segerombolan ABG, berharap minta dikasih makan, tapi ternyata ada salah satu ababil (ABG labil) itu nyubit lehernya si kucing dan langsung ngelemparin si kucing ke temennya yang takut kucing. Dia ngelempar2 beberapa kali, sampe si kuicng teriak kesakitan. Aku sebel ngeliatnya.

Akhirnya setelah aku selesai makan, aku beli pentol ke tukang bakso sebelah. Terus tanpa bilang apa2, aku nyamperin segerombolan ABG itu dan langsung gendong si kucing kecil. Terus langsung aku bawa ke tempat yang aman (di bawah pohon) terus aku langsung kasih si kucing kecil itu pentol. Tapi karena panas, aku suwir2 kecil biar bisa dikunyah sama dia

Aku seneng banget lihat si kucing makan dg lahap. Sampe habis 2 pentol lho. Hohoho laper banget kayaknya. Dan yang bikin aku tambah seneng, dia maunya makan aku suapin lho. Kalo misalnya pentolnya aku taruh bawah, dia malah gigit tanganku. Tanganku dikira pentol mungkin ya.

Kenapa ya si ABG itu pada jahat2? kalo memang mereka ga suka kucing, ya jangan dilempar2 dong.

Nyuapin si kucing

Kucing kecil yang kurus kering
Mudah2an ada orang baik hati yang mau bagi makanannya buat si kucing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar