Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 09 Januari 2012

Batal nonton Maliq :p

Sabtu kemarin aku Liburrrr.. akhirnya aku bisa menikmati tidur pules seharian. hahaha... Tapi tetep aja aku gabisa bangun siang karena pagi harus bangun dulu. Tapi abis itu aku tidur lagi. hoho ga berguna yaa.. Tapi sabtu kemarin aku mau cari wallpaper, tapi mampir bentar di PGS, tiba2 ketemu sama bunda (debby) dan mas agung tentunya.

Akhirnya kita janjian ke pasar atum. Pas disana, kita galau, antara mau nonton maliq atau ke TP aja, karena aku mau cari softlens.. Akhirnya dengan segala pertimbangan, kita ke TP aja. Ngemall disana. Dan di TP ternyata ketemu banyak temen2 UPN, ada Angela, Retha, dan ketemu dek Binnar!! lama banget aku ga ketemu dia.

Setelah itu bunda pulang, dan pas aku nyamperin bapak-ibu di Wendy's, aku ketemu Sandy, mantannya Bunda. Ahahaha,, coba kalo bunda masih disini, pasti aku tunjukkin tuh ke sandy.


Qua-Li with Bunda

Gaudi Chiffon Dress n Belt, Mulberry Bag, Little thing she needs sandals

Sour Sally Taro.. Nyamiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar