Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 31 Januari 2012

Customer... :(

Obrolan bodoh di siang hari:

Aku  : Ada gak ya mantera penolak customer?

Dila  : Mmm... Ada...!! Hujan angin, gak berenti2 seharian.

Aku  : Berarti kita harus bikin tarian pemanggil hujan?

Dila  : Iya. 

Aku  : ...


Dear Blog,,, dialog di atas adalah saking banyaknya customer yang menyerbu kita akhir2 ini. Dan penyebabnya adalah karena akses BIS lagi down, mulai dari gabisa aktivasi, trus gabisa dipake buat browsing, bahkan kemarin setelah aku satu jam lebih handle customer yang bbnya gabisa dipake browsing, ternyata ujung2nya aku dapet sms survey tidak puas..

Andaikan beneran ada mantra tolak customer pasti sekarang semua CS2 pada praktekin mantranya deh. Hahaha...

Ups, sudah ada customer lagi nih. Aku harus segera handle.. Mudah2an permasalahannya cuma minta kode PUK aja.. 


Aku  : Gimana kalo kita taburin garem didepan pintu? Biar customer gakmau masuk.

Dila  : Itu sih bikin ngantuk miskyaa.. Kayak dulu waktu aku ujian, meja gurunya takkasih garem biar ngantuk

Aku  : T.T  *putus asa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar