Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 04 Oktober 2011

Postingan yang tertunda

Terima Kasih untuk hari libur kemarin Tuhan... walaupun sebentar, lumayan bisa refresh pikiran karena setiap hari bertemu dengan zombie-zombie ganas. hahahaha

Cerita hari sabtu-minggu kemarin belum di posting yaa..

Jadi, sabtu-minggu kemarin aku ikutan Refreshment CSR Batch 2 di The Pines Taman Dayu. Begitu sampe, aku sudah disambut dengan sinyal SOS di hp aku. -.-". Tapi tempatnya bagus, sejuk, tenang, dan sesuai namanya, dikelilingi oleh hutan pinus. Bener2 tempat refreshing yang enak.

Begitu masuk, langsung aabsen, dapet kaos buat besok, dan langsung masuk kelas. ada pelatihan dari motivator yg lucu, namanya Raden Satriadi, dan kita sempet di hypnosis supaya rileks dan ga stress lagi. Tapi.. pas sesi itu kok aku malah ngantuk ya? padahal tadi di perjalanan udah tidur.

Setelah itu, kita ngeliat pembagian kamar. Kalo kata Dilla dan Sinta kemarin, Kamarnya jauh dari kamar mandi, tapi nyatanya, aku dan Mbak Lona dapet kamar yg lumayan daripada Rumah Pohon, ada kamar mandi dalemnya, dan agak terbuka gitu atapnya. serasa mandi di kali. hehehe. Tapi, disitu aku sekamar sama Bu Nursa dan Bu Diah. Gpp lah yang penting ga dpt di rumah pohon.

Setelah makan malem, kita ada kelas lagi, tapi pembicaranya seorang yang tuna netra tapi dia pinter banget komputer. Lucu juga dia kalo jadi pembicara. Santai, dan menganggap kita seperti temannya. Sempet nangis pas renungan yg dia kasih. Dan setelah itu, pas Api unggun, kita ngobrol bareng. Ternyata, managernya yg sekarang itu, adalah calon istrinya. Wahh so sweet...

Besoknya, dimulailah outbond. Gamesnya banyaak banget. aku, mba lona dan raditun masuk ke grup merah. Gamesnya seru, dan bikin heboh pastinya. Mulai dari oposite, water war, the A team, masukin sedotan dalem botol, blind side, buzz, sampe terakhirnya lomba masak. dan grup merah, dapet juara 3. hehe.. cukup menyenangkan.

Yah,,, acara ditutup dengan berfoto bersama. aku, mbak lona, dan raditun mengadakan sesi foto sendiri. nanti bakalan aku share di postingan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar