Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 29 Agustus 2011

Dolla,,, mas Antok,, kalian jahaaaattt tegaaaa

aku suka kalo kantor dalam keadaan sepi begini. sebelum aku beranjak pulang ,aku mau posting sesuatu dulu yah... semoga anda tidak bosan membacanya.

Mungkin Mas Antuk itu ga ada kerjaan kali ya, jadinya dia pengen kerjain aku. Jadi barusan aku abis telponan sama Davina (CS Grapen), trus aku terima pop up dari Mas Antok

"yudith aku bnre pgn godain kaamu tapi kasihan
tapi pengen juga"   lalu muncullah Link ini yg dikirimin sama Dolla http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10296231

buat kalian yang lagi nganggur dan pemberani, coba buka aja deh. Tadinya aku agak curiga, tapi setelah tau kalo Dolla juga buka, aku juga akhirnya berani buka. soalnya si Dolla juga kan penakut tuh. hahahaha

dan setelah aku buka link itu, ternyata ada gambar hantu-hantuannya!! macem sadako gitu,,, aarrghhhhh siaaaalllllll... spontan aku langsung njerit keras sampe ada customer yg di handle sama sinta ngeliat ke aku. Keras lho ya,, keras banget aku njeritnya. edannnn.... beneran edan deh mereka itu. ckckckck

yasudah, aku pulang dulu. mau janjian sama Shella dan mau mudik ke jember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar