Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 29 Agustus 2011

Sutos-ing

Ocha, Yudith, Bunda, Juwita



Selamat pagi.. mau update cerita kemarin sabtu dan minggu. gpp yah.. hihihi...

Jadi, setelah pulang kantor, aku leyeh2 dirumah sambil tiduran, trus si faiz dateng. itu tandanya aku harus siap2... hiks,,, tapi gpp deh, demi ketemu teman-teman tersayang.. setelah aku siap2, kita berangkat ke sutos. tapi sebelumnya jemput Juwita dulu dirumahnya. *sayang,, jojo ga diajak kah? hehe

setelah ketemu Ocha di The Light Cup, kita jalan2 dulu sebelum buka puasa. dan akhirnya aku dapet juga parfum n hand body lotion nya White musk body shop. walaupun sebenernya enakan body butternya sih... tapi gpp lah,, daripada enggak.

Lalu bertemu sama bunda, dan mas agung. ehh pas foto2 ketemu Audiiiii.. langsung deh digeret diajak foto juga. hahahaha..

stelah itu berpisah sama mereka, dan aku ke tempat persewaan komik buat mengisi hari liburku besok. yeyeyeyeye

makasih teman2.. seneng banget ketemu kalian, walaupun Aya sama Nini gabisa ikutan,, next time haru slengkap yah...




Kelakuannya Juwitaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar