Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 23 Agustus 2011

Filter Postingan

karena internet di kantor sudah bisa, aku jadi pengen ngeblog lagi. hehe.. maaf, sudah pernah selingkuh sama blog lain, tapi paling enak emang di blog ini ya. hahaha

karena cerita2 yang terdahulu banyak yg ga penting untuk dibaca, jadi banyak yang dihapus. sayang juga ya, sejak 2008 lho. hehehehe... tapi lebih baik baca aja cerita yudith yg lebih baru. yeyeyeyyee *mbak anggie style

mm.. alhamdulillah yah.. puasa sudah tinggal beberapa hari lagi. dan sebentar lagi lebaran, tapi masih belum jelas juga, apa aku bisa dapet cuti ato engga. aku berharap sih dapet. kalo ga dapet cuti aku takut pulang kerumah , nanti bapak marah. huwaaaa

mas ulaaa beneran aku pengen cuti lebaran.. hiks.. harap  maklum



Tidak ada komentar:

Posting Komentar