Barbie !!!

Barbie !!!

Rabu, 24 Agustus 2011

Saat-saat menyenangkan

Rona_Anggie_Yudith

Baru aja terima file ini dari Mbak Lona,,, sebenernya dia nyuruh aku untuk upload foto2 kita bertiga ini ke facebook. tapi agak males juga sih.. haha.. aku posting aja dulu disini.

oke, saya kenalkan dulu aja ya, dari kiri ke kanan: Mbak Rona, Mbak Anggie, Yudith.

Jadi, Mbak Anggie itu dulunya anggota team FL Sompak (Front Liner Somplak), baru aja resign pertengahan Juni lalu,, diiringi isak tangis teman2,, tapi, walaupun dia udah resign, kita masih sempet kok jalan2 bareng, seperti kemarin tgl 16-08-2011, kita janjian untuk buka puasa bareng di Supermall PTC. dan Pake baju kembar!!! macem anak panti. tapi karena pede kita setebal kamus,, ga masalah yaa

Seneng rasanya ketemu lagi, gosip2 lagi, dan cerita banyak seputar kantor dan lain-lainnya... mm.. tapi kayaknya mbak anggie paling kangen sama customer setia nya yg namanya Pak Husni. Preman Terminal yg sukanya minta NSP lagu-lagu mewek macem Geisha atau D'massive,,, dan parahnya,, lagu favoritnya dia itu soundtrack sinetron!!!

Mbak Anggie, jangnan bosen2 untuk berkhayal yang tidak mungkin sama kita ya.. haha.. *ga sabar merealisasikan rencana liburan berikutnya.

P.S: Makasih buat Mas Ula yg tiba2 dateng dan jadi juru foto buat bidadari2 cantik ini. Huahahahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar