Barbie !!!

Barbie !!!

Rabu, 31 Agustus 2011

selamat hari raya idul fitri :))

Minal aidin wal faidzin yah semuaaa... Maafkan kalau yudith ada salah2 kata atau perbuatan.. Terutama untuk orang2 yang sering yudith ceritakan di blog ini. :))

Yap.. Sebenarnya ga enak juga posting lewat iPad.. Tapi ga enak juga rasanya kalo belum cerita. Jadi, lebaran kali ini cukup membingungkan. Jadwal mudik diundur. Aku berangkat ke jember senin tgl 29malem sepulang kerja. Padahal lebarannya sendiri ditunda tgl 31..

Tapi seneng juga, karna tiap lebaran kan pasti ketemu sodara2, cuma,, keluarga om gandhi di lombok gabisa dateng, soalnya tgl 2 besok febby mau nikah. Dan keluarga om dian di surabaya juga datengnya baru besok. Pdhl besok kan aku sudah balik pulang ke gresik. Karena jumat aku udah kerja lagi..

Semangat ya buat FL somplakers yg besok masuk kerja.. Besok aku bawain oleh2 deh. Hehehe



Mm..

Ramadhan tahun ini berkesan sekali buat aku.. Terimakasih banyak... *airmatamaunetes..

Foto2 nya menyusul yahh,, gpp kan agak telat2 dkit,,

Selamat lebaran, dan selamat liburan. Salam sayang buat keluarga yaaa

1 komentar:

  1. "beruntunglah orang-orang yang setelah ramadhan mendapat kebahagiaan"..and this ramadhan i m get a happiness..terima kasih

    BalasHapus