Barbie !!!

Barbie !!!

Sabtu, 27 Agustus 2011

Sabtu

Wah, sudah sabtu lagi yaaa... hehehe... gimana nih liburannya? buat yang sudah mudik, mudah2an selamat sampai tujuan, bertemu dengan keluarga.. hehe..

tapiii... tetep saja sebagai pejuang pelayanan, aku tetep masuk pas hari sabtu ini. tapi cuma setengah hari. ya gapapa lah, daripada dirumah  males2an..

Alhamdulillah yah.. (gaya syahrini) customer hari ini ga ada yang berat2.. dan sekarang seharusnya sudah selesai jam pelayanan, tapi masih ada aja customer yg di handle sama Sinta dan Mas Mumu.

mau cerita dikit nih.. semalem, aku tertipu oleh ke sotoy-an bapak saya. jadi,,, pas pulang kantor, ibu bapak bilang kalo mauke TP. aku mikir sih ga mungkin, soalnya udah jam setengah 8 ga berangkat2 juga. sampe aku delosoran di kamar sekitar jam setengah 9 baru deh di obrak-obrak suruh siap2 soalnya mau berangkat.

ketika ditanya kok berangkat jam segini, bapak bilang "Ada midnite sale" ohh yasudah deh berangkat akhirnya. tapiii... ternyata pas sampe sana ga ada midnite sale!! emang tutupnya aja jam 11 malem. aaarrgghh dasar si bapak ngaranggg...

hmmm... udah bener2 pengen pulang nihhh,,, mau langsung pulang, delosoran,, sambil nunggu si capi dateng. mau nonton kungfu panda sih rencananya,, tapi aku juga mau ketemuan sama temen2 cewek, juwita, aya, debby, dan ocha.. tunggu aku yah ibu2...

have a nice week end

Hug n Kiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar