Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 26 Agustus 2011

Panik Panik Panik!!!

Wow.. seneng skali rasanya bisa posting lagi.  seharian ini customer ga ada berhentinyaaa... tumplek blek semua disini. apalagi pas abis aku istirahat. tambah sore bukannya tambah sepi, tapi tambah rame... mm.. bapak, ibu,, ga pada mudik nih? kenapa betah bgt ya kesini? -_-"

hahahaha

tapi,,, tadi ada juga sih kejadian lucu. aku ceritain ya,,,

jadi, pas semua cowok2 pada jumatan, kantor lagi sepi, dan datanglah cust cewek yg aku handle. cust ini cukup menarik perhatian, karena dia kesini pake WIG!! dan cara pasang wig nya itu.. mm.. yaa. agak miring gitu deh,, jadinya aneh.. hahaha

begitu tau dapet cust kayak gitu, temen2, (Dilla, Sinta, Mbak Rona dan aku) langsung ber pop-up ria mengomentari si cust unik itu. tentunya sambil senyum2.. akupun senyum2 pas baca pop up dari mereka, tapi aku tetep setting bb nya si customer.

tapi kayaknya si customer itu tau kao kita ngomongin dia. dan simaklah percakapan dibawah ini:

A: Aku
C: Customer

C: Mbak, kenapa sih kok pada senyum2?
A: Loh, kan memang haru senyum, ibu.. *ngeles
C: jangan panggil ibu dong mbak, saya masih sekolah.. (Hah?? mukanya kyk udah tante2)

sementara itu, anak2 tambah pop up ga karuan

C: Mbak, aku kesini PAKE WIG kok semuanya pada senyum2 ya? jujur aja lah mbak *sambil pegangin wig nya
A: *bingung-gelagepan. Mmm.. gapapa kok,, beneran ga ada apa-apa..

kayaknya dia ngerasa dan suka deh jadi perhatian disini. pede banget gitu.. ckckckck

C: masih lama ya mbak? kalo lama saya tinggal dulu ya, mau ganti baju
A: oh iya, gapapa. silahkan aja
C: benerin ya mbak BB ku.
trus dia melesat deh pake motornya dan ga pake helm. apa ga copot ya wig nya??

akhirnya dia balik ke kantor pas aku lagi istirahat. di handle sama mas Raditun. nah si, raditun nyariin aku

R: ada cust mu mau ambil bb ya? dia pake rok mini segini *sambil nunjuk ke pahanya

pas radit ngomong gitu, langsung deh semua seisi kantor pada mau ngeliat customer yg bikin heboh itu. ternyata emang dia dandan kyk mau show beneran loh.. astaga...

setelah itu, dimulailah perjuangan 2 orang CS lawan 12 customer. ayo mas mentuukk kita hajarrr... hahahaha

itu dulu ya... aku mau pulang dulu.. daaahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar