Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 04 Juni 2012

Banci tampil on stage ✽\(^▿^)/✽

Sabtu kmrn aku ditugaskan oleh Bapak untuk ngurus tagihan om bambang lesmoko, sekalian minta print out billingnya bapak. Aku seneng sih bakal k grapari lagi. Tapi aku kaget begitu nyampe sana, ternyata ada live music, dan penonton rame

Masih seputar ultah Tsel, kalo tahun lalu ada blackberry clinic (upgrade OS free), tahun ini ada pengundian crosselling. Tapi sepertinya tahun ini lebih meriah. Hehe.. *iri. Begitu aku dtg, temen2 pada langsung nyuruh aku nyanyi.

Sebagai banci tampil yang eksis kapanpun dimanapun, akupun nyanyi 2 lagu. Ku menunggu-rossa, yg ngingetin waktu aku, huda, n raditun bikin video klip di ruang bu rini. Sama lagunya katy pery-fireworks.

Oh iya, maretha dan ratih akhirnya bergabung juga di Tsel. Yeyyy..


Powered by CS Grapari Counter 2 BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar