Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 25 Juni 2012

Happy Birthday adekku Yasha Dinda ✽\(^▿^)/✽

nyami
nyamii
nyamii
Nyamiii 
nyamiii  



Tgl 22 Juni kemarin, ada beberapa event dalam hidup saya. Hahhaa.. Jadi, selain ultah kota Jakarta dan event PJB, si adek ulangtahun yang ke 22. Oh iya, ada urban jazz crossover juga. Untuk UJC akan aku ceritakan di postingan selanjutnya.

Sehari sebelum ultah adek, aku dan partner ditugaskan ibu untuk cari Rainbow Cake. Cake yg lagi happening banget sekarang ini. Akhirnya, setelah si partner jemput aku di JW Marriott, kita langsung ke Dapur Cokelat. "Untuk Rainbow Cake harus pre order sampai tgl 27 Juni." Kata si Mbak dapur cokelat.

Tapi disitu aku tergoda dengan blueberry cheese mousse. Belilah aku dan dimakan dijalan. Dan rasanyaa.. Oh em ji... Feels like heaven. Uenaakk!!! (>̯-̮<). Lalu parkirlah aku di Harvest. Disana ga aga rainbow cake, tapi ada rainbow cheese cake. Jadi
Cuma 2 lapis cake. Lapis bawah full cheese, lapis atas itu strawberry yoghurt.

Karena penasaran, aku coba dulu itu si rainbow chesse cake. Ditambah sama tiramisu. Sekali lagi, oh em ji,, rasanya uenaaakk...!! Tapi aku ga bgitu suka sama rainbow cheese cake. Biar ga kemaleman, kita langsung cuss ke Sutos. Ke sweeties, siapa tau bisa order dadakan.

Sampai sana, ternyata bisa lho pemirsa. Fiuhh.. Akhirnya. Eits, tapi tak lupa aku cobain juga tuh satu slice rainbow cake di sweeties. Rasanya? Enaaaaakkk!! Oh em ji sekali lagi.

Oh iya maaf buat mas-mas harvest, aku ga sengaja bawa pulang sendok kalian. Beneran deh aku ga sengaja. Hahaha

Powered by CS Grapari Counter 2 BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar