Barbie !!!

Barbie !!!

Kamis, 07 Juni 2012

Urban Nite with Glenn Fredly

Hari yang dinanti-nanti akhirnya tiba, Yayyy!!! Akhirnya setelah sekian lama aku  nggak nonton Glenn, (terakhir tahun 2008) aku bisa nonton dia juga. Hiks,, Jadi hari ini niat banget aku buat nonton.  janjian sama Icha dan Juwita juga, tapi ternyata Icha nggak dateng. Tapi agak telat juga aku datengnya, jam 8 nan sampe Sutos, ternyata udah rame. Juwita yang sampe sana duluan taksuruh cari tempat, tapi nggak dapet. Masih untung kita ketemu sama Mba Ira dan Dhyto, jadi bisa gabung bareng mereka

Sebenernya, spot2 yang bisa nonton dengan enak itu, di Jco, Sweeties, Fish n Co, Savory. Tapi berhubung sudah rame, di Wendys pun jadi. Yang penting bisa keliatan panggung walaupun tempatnya jauh di belakang. Dan malam itu, aku serasa kembali menjadi ababil, yang suka bela2in nonton konser. Disana juga aku ketemu sama banyak sekali temen2. Mulai dari Ivang dan genk ... nya, trus banyak juga temen2 UPN komunikasi yang dateng kesitu. Pokoknya, 80% yang ada di kontak bbm ku itu dateng kesitu.

Pas aku sampe, penampilan dibuka oleh Orange Band. Aku suka juga lho sama band ini, apalagi kemarin mereka nyanyiin lagu2 yang galau abis. Yang paling aku suka, nyanyi lagunya Sammy Simorangkir-sedang apa dan dimana, dimedley sama Kesedihanku. Lalu tambah galau lagi pas mereka nyanyiin lagu Kahitna-mantan terindah medley sama Soulmate.

"meskipun tak mungkin lagi.... tuk menjadi pasanganmu, namun kuyakini cinta,,, kau kekasih hati.."
Mak jlebbb pemirsaaaahhh... *garuk2 aspal

Akhirnya Glenn muncul juga sekitar jam setengah 10. Dia nyanyiin lagu2 hits nya dia. Mulai dari Cukup sudah, Terpesona, Akhir cerita cinta *suasana langsung menggalau pas lagu ini dinyanyiin. Juwita aja udah hampir nangis. Nggak tau deh keinget apa :P* Cinta silver, kasih putih, hikayat cinta, dll. Oh iya, pas Glenn muncul, karena nggak keliatan ketutupan banyak orang, aku sampe nonton nya berdiri lho. Pake heels 9cm pula.

Oh iya, ini penggalan lirik lagunya Glenn yang aku suka..
"Kini harus aku lewati.... Sepi hariku... Tanpa dirimu lagi... Biarkan kini ku berdiri, melawan waktu.. tuk melupakanmu...."
Pertanyaannya... Bisakah??? -.-

Dan inilah beberapa foto yang diambil tadi malem. Maaf kalo gambarnya amat sangat buruk. Karena di zoom berkali-kali :(

Sebelum nonton Glenn

Orange Band perform *maaf gambar nggak maksimal

Venue

Glenn Perform!! Kyaaaa

Habis nonton. Udah nggak 'kobe' :p
Kasian ya, nggak kesampean foto sama glenn

Ketemu Ivang dan gank ... nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar