Barbie !!!

Barbie !!!

Kamis, 28 Juni 2012

Postingan biar nggak ngantuk

bersama partner. keyboardis n vocalis

hakhakhak
sama bumil perkasa
Ya.. Aku ngantuk sekali pemirsaaa... Dan posisi saya saat ini sedang berada di dalam taxi menuju rumah. Fiuhh...

Jadi seharian ini ruteku adalah ke DTC, karena aku ngisi acara disana. Duet piano akustik sama mas andika. Dilanjut ke pasar atom, karena ada yang aku cari. Sekalian janjian sama si bumil perkasa, mba anggie

Serius ya, bumil satu ini kuat banget jalan. Padahal perutnya udh gede. Kakinya juga udh bengkak. Dan cuma muat dipakein sendal jepit aja. Hahahaha... Abis dari Ps.Atum, mba anggie minta ke TP. Laper katanya. Jadilah kita mam di Goota

Maunya sih Mba Lona diajakin juga, tapi kayaknya lagi nggak bisa. Yaudah jadilah berdua aja. Trus kita foto2 pake instagram. Hihihi. Lalu tiba2 dari kejauhan aku liat si lila koplak kyk anak ilang. Langsung aja aku panggil. Hahahha

Hmmm semakin ngantuk aja nih di taxi. Tapi oh, si pak supir nyetel lagunya asik doong... Mulai dari my lecon, ten of the ten, edward maya, sampe JLo.


Powered by CS Grapari Counter 2 BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar