Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 01 Juni 2012

Nasi Goreng Jancuk!! Pedesnyaaaaaaa Щ(ºДºщ)

Penampakan Nasi Goreng Jancuk

Si adek sampe kepedesannn
Salaah satu merchandise
Haloooo *ngetik sambil kepedesan akut

Oke, masih dalam rangka HUT Surabaya, aku dan keluarga makan makanan khas Surabaya yg cukup happening. Nasi Goreng Jancuk.

Jadi, Nasi Goreng Jancuk ini lokasinya cuma ada di Cafe Taman, Surabaya Plaza Hotel. Ada 2 pilihan level, Normal dan Sedang. Normal itu lebih pedes dari sedang, pemirsa. Akhirnya aku pesen yg sedang. Yang ternyata, pedesnya ampunnnnn!!!

Untuk porsinya, bisa buat makan 6-8 orang. Cara penyajiannya pun unik. Ditaruh didalam wajan. Jadi seolah-olah abis digoreng dari wajan itu, trus langsung disajikan.

Porsi pertama, aku masih biasa aja. Porsi kedua, udh mulai meler sana-sini. Minum juga udh abis 2 gelas es teh manis. Tp msh penasaran. Lanjut porsi ketiga, udh ngga sanggup mameeennn.... Puedes paraaahhhhhhh!!! *tapi aku bertahan untuk tidak misuh dong... Ressss

Untuk menghilangkan kepedesan, aku pesen salad buah. Nyamiiii

Efek makan Nasi Goreng Jancuk: keringetan, mata berair, idung meler, bibir memerah, tenggorokan panas, telinga berdenging. dan.. Misuh-misuh. Hahaha

Kesimpulannya: Cukup sekali pemirsa!!!


Powered by CS Grapari Counter 2 BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar