Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 01 Juni 2012

Pasar Malem Tjap Tunjungan

Seperti yang sudah saya bahas di postingan sebelumnya, jadi Pasar Malem Tjap Tunjungan ini adalah acara tahunan yang diadakan di bulan Mei, untuk menyambut hari jadi kota Surabaya. Tempatnya kalau sampai tahun lalu, bertempat di parkir khusus Tunjungan Plaza, tapi tahun ini sih gosipnya nggak ada, parkir khusus pun sudah nggak ada (hiks) karena mau dibangun mall extension. Tapi... ternyata tahun ini diadakan lagi... di lapangan parkir vallet sheraton. Yeee...!!! tapi lebih kecil tempatnya, dan stand jualannya cuma makanan aja.

Tahun ini, aku 3x ke Pasar Malem, terakhir kemarin, pas bertepatan dengan HUT Kota Surabaya. Dan ternyata, rame dan seru banget lho. ini dia foto2 nya..

Ketemu sama junior2 komunikasi. (Riri-Debrina-Dininta) lalu aku, tetep sama juwita :P

Komunitas sepeda tua, pake dresscode pejuang

Maaf agak blur, kayaknya yg ambil foto senewen karena aku dipeluk sama si bapak tua. Huahahahaha

Ada atraksi tradisional di panggung utama. Atraksi beladiri, gamelan, sinden, dan ludruk

Matajari. Faiz-Bayu-Osh-Tyan. Bayu senyumnya nggak maksimal, gara2 giginya mau tumbuh. 

Kita sempet foto di booth foto dengan properti warung jadul. Seru.. tapi agak lama antrinya. 

Pose kedua. Aku dan Ty pura2 masak. Hahaha

Pasar Malem Tjap Tunjungan masih diadaan sampe besok!! Ayo kita main tebak2an, apakah aku akan kesana lagi, atau tidak? Hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar