Barbie !!!

Barbie !!!

Senin, 25 Juni 2012

Urban Jazz Crossover 2012

sama temen2


Maaf ya kalo nggak maksimal
BFF
Hadiah dari UJC. Makasiiihh


Yeyyy.. Akhirnya tiba juga event tahunan yg ditunggu2 seluruh anak gahul di Surabaya. Ahaha.. Lebay.. Yap Urban Jazz Crossover ini memang cukup happening ya. Aku nonton event ini sejak tahun 2009. Tapi tahun 2011 aku absen. Sayang juga sih.. Tapi tahun ini aku nggak boleh absen dong. Hehhe

UJC kali ini menghadirkan beberapa musisi, diantaranya Bayu Risa, Vicky Sianipar, Indra Lesmana, Harvey Malaiholo, Rieka Ruslan, Andien, Tompi, Barry Likumahuwa, Intan Soekotjo, Yukie Pas Band, dan si cantik Milanie Fernandez. Satu kata buat event ini. K E R E N...

Bukan cuma musisinya yg keren, tapi panggungnya, lightingnya, dan efek2 visual di atas panggung bener2 bikin "wooowww..." Bener2 nggak rugi nontonnya. Sayangnya, kameraku ketinggalan di mobil, dan si pocket dibawa sama emak ke jkt. Hikhikhiks,, jadi cuma mengandalkan kamera HP tercinta ini.

Aku juga dapet kejutan dari UJC lho.. Flashdisk bentuknya piano!! Yeyyyy!!! Makasih UJC... Tahun depan bikin event yg lebih keren lagi yaa..

Btw, pennie sempet bilang ke aku. "Pas di toilet, aku.. Ketemu.. Andien..." Aaahhh!! Rugi bgt ga ikutan pennie ke toilet.. :(


Powered by CS Grapari Counter 2 BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar