Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 14 Februari 2012

Aku dan Customer *Edisi kartu hangus

Setiap sim card dari provider mana pun, pasti ada yang namanya masa aktif. Masa aktif itu akan bertambah kalau kita rajin mengisi ulang sebelum masa aktif habis. Jika sudah lewat masa tenggang, tentu saja simcard tersebut akan hangus.

Sepertinya hal itu sudah pasti diketahui oleh hampir semua pengguna handphone dari berbagai macam provider. Tapi, kenyataannya, masih banyak juga customer yang 'ngentengin' atau meremehkan masa aktif itu. Dan akibatnya, seperti hari ini..

Hari ini banyak sekali customer dengan kasus masa aktif habis. Mereka dateng kesini dengan harapan bahwa simcardnya bisa diaktifkan lagi. Kalau dilihat dari prosedur dan sistem, sebenernya bisa aja diaktifkan lagi, tapi harus pindah jadi pascabayar. Dan para customer kebanyakan keberatan kalau mereka pakai pascabayar. "Solusinya hanya migrasi ke pascabayar.." Jawabku setiap mereka ngeyel minta kartunya diaktifkan lagi

Dan lucunya, para customer sering membela diri dengan bilang "Kata temen saya bisa kok diaktifkan lagi" Setauku sih, dari grapari buka, belum ada ceritanya bisa mengaktifkan kembali kartu hangus. Karena nomer2 tsb akan direcycle ulang. Lucu deh para customer ini... Ngeyel minta diaktifkan lagi dengan alasan ini nomer penting.

Kalau memang nomernya penting, kenapa ga pernah diisi ulang pulsa?  -.-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar