Barbie !!!

Barbie !!!

Jumat, 24 Februari 2012

Bulan terakhir

Dear Blog, ga terasa ya sudah bulan Februari, yang kalau menurut kontrak, adalah bulan terakhir untuk aku dan 5 orang personil FL Somplak lainnya kerja disini. Itu berarti, aku harus berpisah dengan teman-teman yang ada disini. Bukan cuma FL Somplak tercinta, tapi juga teman2 back office, dan seluruh isi kantor grapari gresik ini.

Huff, aku paling benci dengan yang namanya perpisahan. Aku benci pisah sama mejaku di counter 2, aku benci pisah sama komputerkku yang baru aja diganti, jadi aku bisa main game online tanpa ada kelemotan sedikitpun, aku benci pisah sama laciku yang walaupun penuh dengan bekas2 kartu dan tempelan post-it, bahkan FLP2 yang salah2. Benci pisah sama lockerku yang udah kayak lemari bajuku sendiri,

Tapi mau gimana lagi, sudah jadi keputusanku buat ga nerusin kontrak. Anak2 baru pengganti FL Somplak pun sudah dateng semua. Hari ini, aku duduk di counter 5, lagi tandemin Ivang, CS baru yg katanya akan menghuni mejaku dicounter 2... Dan sepertinya anak2 baru ini sudah mulai bisa mengaplikasikan sistem yang njelimet ini. Walaupun masih lambat, tapi aku yakin lama2 mereka pasti terbiasa.

Tinggal 5 hari lagi. T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar