Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 14 Februari 2012

Style

Aku suka banget sama Fashion. Aku suka mix n match baju dan acsesoris untuk dipakai jalan atau kemana aja. Mungkin, kalau baju kerjaku  bukan seragam, aku bakal mix n match baju kerja juga kayaknya. Hehe.. Berikut ini, aku nemu beberapa style di pinspire.com dan itu bener2 aku banget...

Aku agak kurang suk apake celana jeans, jadi celana jeansku bisa dihitung dengan jari. Soalnya kalo pake jeans, kadang bingung cari atasannya. Tapi style yang ini bisa dicoba biar ga monoton. 

Aku kurang suka pake sneakers, mungkin bisa diganti pake flatshoes atau wedges.
Syalnya bikin jatuh hati. Hihihi

Bolero+cluth bag+stilletonya.. Awesome!

Sweater dipadu kemeja putih panjang. Keren.

Headband nya ngingetin headbandku yg ga pernah aku pake. 

Loose top warna salem + clana panjang hijau. Lucu juga

Georgeus! From head to toe


Nah, aku lebih suka pake rok. Atau dress. Sesuai dengan gayaku yang girlie. Hehehe.. Seperti dibawah ini bisa dicoba:

Lace Dress. Classic!

Tutu dan Ankle Boots nya bagus, mungkin ga usah pake scarf ya

Dress peterpan collar + topi lebar, makin terlihat vintage

Kurang cocok dipake di Indo. Tapi mary jane shoes-nya mirip punyaku. 

Bodycon dress, harus kurus dulu kalau mau pake ini. 

Lace dress dipadu blazer keren juga ya. 


Pada dasarnya, aku hanya pengen berdandan agar orang yang aku sayang, betah berlama2 sama aku, dan suka liat gayaku.... Seperti yang waktu itu dia pernah bilang, "Style apapun, aku tetep suka.." Kurang lebihnya kayak gitu,, Hehe,, agak lupa. Makasih sayang.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar