Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 14 Februari 2012

Big Closet

"Tak perlu pesta pernikahan yang mewah, cukup berikan aku kamar dengan lemari yang besar..."
Sex and the City the  movie 1

Hihi.. Itu permintaan Carrie kepada Big, ketika mereka membahas pesta pernikahan mereka. Tapi memang untuk wanita seperti Carrie yang fashionable dan stylish, pasti pernak-pernik fashionnya amat sangat banyak.

Lalu aku inget tentang lemariku. Memang barang2ku ga sebanyak Carrie, tapi lemari dikamarku cukup besar, sampai2 aku bisa ngumpet didalemnya sambil selonjoran. Tapi lemari itu sudah hampir penuh terisi untuk semua pernah-pernikku from head to toe, termasuk ada satu space kosong yang aku isi dengan koleksi tasku.

Mungkin,, aku juga butuh the big closet. :)





Closet impianku.. T_T ... semoga bisa tercapai. Amin,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar