Barbie !!!

Barbie !!!

Sabtu, 04 Februari 2012

Emosi Jiwa

Aaarrgghh.. Sabtu ini bener2 riweh deh pemirsa... Mulai dari aku lelet siap2 kekantor, pas sampe kantor untungnya masih belum jam 8 sih, dan tadinya sudah tipsen ke Dolla dann Mba Lona. Dan sejak kemarin, aku dan Dola dilanda flu. Awalnya sih karena aku yang pilek duluan, eh si dola kena juga deh. Jadilah kita berdua handle customer sambil srot2. Ahahahaha

Lalu, custoemr pertamaku adalah seorang bapak2 yang dia ga terima kalo paketnya abis. Sampe2 dia maksa minta coba pake kartu lain di modemnya. Padahal sudah dijelasin bener2 kalo emang pemakaian pulsa dia yang abis kemarin itu karena paketnya dia udah abis, dan dia lupa registrasi. Ckckck,,, problem yang palings ering dialami oleh customer. 

Tapi kalo customer2 lain dikasih tau udah mudeng dan mau ngerti, tapi si bapak ini lain, dia ttp gamau tau, dan yakin kalo paketnya berakhir sampe tanggal 7 Februari. Aduduhh cape deh bapak,,, udah jelas2 dicek status paketnya abis.. Duh susah deh.. Tapi akhirnya ttp aja dia mau aktivasi lagi. 

Aduuhh aku laperrr... pengen deh mam gado2 diblakang RS. Nanti aja deh pulangnya.. 

Oh iya, hari ini AC di kantor gatau kenapa dingin banget. Kalau biasanya ACku aja yang dimatiin, kali ini Dola juga matiin AC yang ada di deket meja dia. Jadi suasana dikantor hari ini anget. Bikin ngantuk. 

Update:
Barusan ada cust yang lumayan sering aku handle, ternyata dia bilang ke aku sejak umur 2 th aku udah diikuti makhluk asing yang ada di jidatku. Dia bilang Dola juga sama. Diikutin makhluk asing. Menurutmu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar