Barbie !!!

Barbie !!!

Selasa, 21 Februari 2012

Tentang Pernikahanku

Selamat Sore blog, maafkan baru bisa posting sekarang. Aku baru aja masuk kantor lagi setelah cuti menikah. Ya, akhirnya aku menikah juga. Untuk foto2, akan menyusul setelah ini ya, sedang menunggu hasil dari Mba Kiki Pandawa yang kemarin menghandle keseluruhan acaraku.

Secara keseluruhan aku puas dengan hasil kerja mereka. Mulai dari konsep acara, dokumentasi, make up dan gown, katering sampai dekorasi. Semuanya sesuai dengan yang aku mau. Mm.. sebenernya itu semua adalah hasil dari keegoisanku aja, aku mintanya aneh2, kadang ga masuk akal, dan sepertinya susah untuk diwujudkan. Sepertinya aku bikin mereka susah banget. Hehehe

Dan salah satu pengisi acaraku, ada Mba Tiaraaa... Mba Tiara yang aku ngefans bangeeet akhirnya bisa ngisi di acaraku. Hehehe... Sebenernya kurang lengkap juga kalo belum ada Mas Ali, rekan duetnya Mba Tiara. Suaranya sama2 maut. Tapi gpp, Mas Andre kemarin juga bagus.

Yang cukup merepotkan adalah Gresik 1 dan Gresik 2, beliau itu dengan sukses membuat riweh jadwal acaraku. Tadinya, Gresik 1 dan 2 mau jadi saksi nikah, tapi H-5 beliau membatalkan gara2 mau mendampingi Sunni, girlband berjilbab asal gresik yang kemarin menang juara 1 BGBI sctv, ke korea. Dan last minute, ybs bilang bisa jadi saksi tapi jam 7 pagi. Aduh pak, panjenengan riweh deh. Aku sih gamau tau, terserahlah...

Teman2 yang sudah datang, terimakasih... Aku kaget ngeliat tamu2 yang antri dari lorong bintang menuju pelaminan, dan sepertinya ga ada habisnya sampe jam 9 malem. Doa pun ga berhenti mengalir dari semua teman2ku.. Terimakasih semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar